Kawasan Wisata Coban Rais Bukit Bulu yang Terkenal

Coban rais bukit bulu adalah salah satu wujud pengembangan wisata yang berhasil menarik perhtian banak wisatawan. Sebelum terkenal, tempat wisata coban rais ini bernama coban sebrangan. Nama ini merujuk pada belasan sungai yang harus anda sebrangi untuk mencapai tempat wisata coban rais ini. Pada awalnya tempat wisata yang satu ini hanya menawarkan tempat wisata berupa air terjun saja. Setelah beberapa waktu kemudian tempat ini berkembangn dengan adanya tambahan bukit bulu dan saat ini juga ada batu flower garden yang membuat tempat ini semakin menarik untuk dikunjungi. Untuk menuju tempat wisata yang satu ini anda akan memerlukan waktu perjalanan selama satu ajm dari pusat Kota Batu. Akan lebih bak jika anda menggunakan kendaraan rpibadi karena transportasi umum belum banyak tersedia di sana.

Seiring dengan semakin terkenalnya coban rais, pihak pengelola juga terus bekerja keras untuk meningkatkan kualitas yang ada termasuk menambah beberapa tempat wisata baru. Jika awalnya hanya terdapat air terjun saja, saat ini di kawasan bukit bulu anda bisa menikmati beberapa wahana dan tempat tempat indah lain yang menarik dan baru. Salah satu yang menarik perhatian adalah ayunan raksasa dan juga bersepeda di atas sebuah tali yang berada di ketinggian. Anda bisa menikmati sensasi tersendiri dari wahana tersebut hanya dengan membayar uang senilai tiket masuk tempat ini yaitu 10.000 rupiah saja. Di bukit bulu juga terdapat batu flower garden yang belum lama di buka. Tepat ini menawarkan keindahan bunga bunga yang cantik dan penuh warna.


Selain mudah dijangkau, tempat wisata coban rais ini juga terletak di ketinggian 1025 mdpl sehingga memiliki hawa yang sangat sejuk khas pegunungan Malang. Hal ini juga menjadi nilai tambah bagi anda untuk berlibur karena dengan udara yang sejuk dan bersih, anda bisa menenangkan pikiran anda dengan lebih baik. Demikianlah beberapa informasi seputar coban rais dan perkembangan terbarunya. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda yang membacanya. Terima kasih.